Pelajar SD Warga Kedaton Kayuagung Hanyut di Sungai Komering

Pelajar SD Warga Kedaton Kayuagung Hanyut di Sungai Komering

Petugas BPBD OKI dan warga sedang melakukan pencarian terhadap korban Nanda.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Asyik mandi bersama teman-temannya, Nanda (10) seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) warga Lingkungan 1 Kelurahan Kedaton Kayuagung diduga hanyut terbawa arus Sungai Komering, Selasa 22 November 2022, sekitar pukul 11.30 WIB.

"Iya tenggelam tadi, korban ini mandi dengan teman-teman, tiba-tiba temannya teriak bahwa korban Nanda tenggelam. Warga sekitar terkejut dan langsung ikut mencari korban," kata Mus, warga Kelurahan Kedaton, kepada SUMEKS.CO, Selasa 22 November 2022.

Diceritakan, korban tersebut sering mandi di Sungai Komering bersama teman-temannya. Namun saat ini arus sungai lagi deras dan naik. Naas bagi korban hingga terbawa arus sungai. 

"Korban ini anak dari Zainudin dan Yuli. Korban Nanda ini SD kelas 6 jadi umurnya sudah 10 tahun. Kami tidak menyangka korban terbawa arus sungai, tapi katanya tidak bisa berenang," terangnya. 

BACA JUGA:Tercatat 88 Kali Gempa Susulan di Canjur, Korban Meninggal Dunia Capai 162 Orang

Informasi tenggelamnya Nanda membuat warga sekitar ini ikut melakukan pencarian termasuk membuat warga Kelurahan lain berdatangan ke lokasi ini. Ayah korban pun langsung melakukan pencarian setelah mendengar anaknya tenggelam. 

"Tadi warga sini langsung memberitahukan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKI untuk meminta bantuan dalam pencarian korban," jelasnya. 

Ibu korban histeris mengetahui anaknya tenggelam terbawa arus sungai.  

Hingga berita ini dilansir, warga bersama dengan petugas BPBD OKI masih melakukan pencarian terhadap korban. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: