Dirut PDAM Tirta Musi Palembang: Pemindahan Pipa di Lahan Pembangunan Fly Over Simpang Sekip Onschedule

Dirut PDAM Tirta Musi Palembang: Pemindahan Pipa  di Lahan Pembangunan Fly Over Simpang Sekip Onschedule

PDAM Tirta Musi Palembang mempercepat proses pemindahan pipa di lahan Fly Over Simpang Sekip Palembang. -foto:edy-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Dirut PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya Adani mengatakan pemindahan pipa pipa milik PDAM yang di lahan pembangunan Fly Over Simpang Sekip masih dalam proes pemindahan.

''Masih dalam proses pemindahan dan sesuai timeline. Secepatnya dan kita mengikuti irama pembangunan,'' kata Dirut PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya Adani dikonfirmasi, Jumat 11 November 2022.

 Menurut Andi, pemindahan pipa milik PDAM Tirta Musi mengikuti alur kerja tim  pembangunan Fly Over Simpang Sekip.

Intinya, PDAM Tirta Musi akan mengakselerasikan pemindahan pipa, jika memang gorong-gorong utilitas sudah rampung.

BACA JUGA:Pembangunan Flyover Simpang Sekip Palembang Terhambat, ini Kendalanya

Gorong-gorong  utilitas dibuat untuk menampung kabel hingga pipa air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang yang melintasi Fly Over.

Di sisi lain, ternyata ada tiga tempat yang belum bisa dikerjakan. Lantaran, ungkap Kepala Balai Besar Pengerjaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumsel, Budi Amin mengungkapkan, ada tiga tempat yang belum bisa dilalui proses pengerjaan. 

Yaitu Kantor Bea Cukai, steam mobil dan Ruko di deretan jalan tak jauh dari Lampu Merah Simpang Sekip dari arah Jl Basuki Rahmat menuju Simpang Polda

''Karena masih terhambat proses ganti rugi. Namun ini semua akan kita follow up ke pemerintah provinsi dan pemerintah kota sebagai penanggungjawab,'' kata dia.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: