Jumat Berbagi, KONI Palembang Bagikan 200 Nasi Kotak

Jumat Berbagi, KONI Palembang Bagikan 200 Nasi Kotak

Anton Nurdin memberikan nasi kotak kepada pengendara yang melintas di Jl Mayor Santoso, Jumat 11 November 2022. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak hanya instansi pemerintah dan perusahaan swasta dan BUMN yang sering memberikan sedekah nasi bungkus atau kotak di hari Jumat. Hal serupa dilakukan KONI Palembang.

Sebanyak 200 nasi kotak dibagikan KONI Palembang kepada pengendara dan warga yang melintas di Jl Mayor Santoso, Palembang, Jumat 11 November 2022 pukul 13.00 WIB. Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin turun langsung membagikan nasi kotak kepada pengendara ojek online, ojek pinggiran, tukang becak, dan masyarakat yang membutuhkan.

Kendati hujan gerimis mengguyur Palembang, Anton Nurdin dan pengurus KONI lainnya tetap semangat membagikan nasi kotak.

Anton Nurdin mengatakan bahwa pembagian nasi kotak ini merupakan infak dari pengurus KONI Palembang yang kelebihan rezeki. Dengan gerakan Jumat Berbagi ini, dapat menumbuhkan empati pengurus KONI dan dermawan lainnya untuk bersedekah. Khususnya di hari Jumat. 

BACA JUGA:Tanpa Anggaran, KONI Palembang Gelar Raker-Rakor

"Kegiatan ini kami lakukan di hari Jumat, sekedar berbagi antar sesama dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan," kata Anton Nurdin.

Salah seorang warga enggan disebutkan namanya mengaku senang mendapat nasi kotak dari KONI Palembang. Dia menyampaikan terima kasih kepada KONI Palembang yang telah melakukan gerakan Jumat Berbagi.

"Terima kasih bapak,ibu dari KONI. Pas lapar dapat paket,” tukasnya. (ril/dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: