Hadiri Sidang Cerai, Dedi Mulyadi Langsung Salami Istri

Hadiri Sidang Cerai, Dedi Mulyadi Langsung Salami Istri

Dedi Mulyadi menyalami sang istri Anne Ratna Mustika dalam sidang mediasi di PA Purwakarta, Kamis 27 Oktober 2022. foto: tangkapan layar dedimulyadi71--

PURWAKARTA, SUMEKS.CO - Sidang gugatan cerai yang diajukan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya, Dedi Mulyadi kembali digelar di Pengadilan Agama Purwarkata, Kamis 27 Oktober 2022.

Anggota DPR Dedi Mulyadi yang beberapa kali absen dalam sidang, akhirnya hadir. Politisi Partai Golkar itu absen dalam dua sidang sebelumnya dan hanya diwakili pengacara. 

Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu akhirnya menghadiri sidang gugatan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Kamis.

Dedi Mulyadi bertemu kembali dengan Anne Ratna Mustika yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

BACA JUGA:Digugat Cerai Istri, ini Curhat Dedi Mulyadi

Dalam video yang diunggah di akun pribadinya di Instagram, Dedi terlihat lebih dahulu mengulurkan tangan kepada wanita yang masih berstatus sebagai istrinya tersebut. Beberapa saat kemudian, Ambu Anne yang akrab disapa menyambut uluran tangan Dedi Mulyadi dan keduanya saling bersalaman. "Terima kasih embu. Hampir 20 tahun, kau telah menjadi guru utama dalam hidupku. Aku bersumpah untuk #TetepBekerjaUntukRakyat," tulis Dedi Mulyadi di akun pribadinya di Instagram.

Terpisah, Dedi menyampaikan sidang yang dihadirinya tersebut belum masuk pembahasan materi, hanya proses mediasi antara kedua belah pihak. “Saya pernah jadi wakil bupati lima tahun, jadi bupati sepuluh tahun. Selama menjabat itu saya tidak pernah gugat cerai. Tapi begitu saya tidak jadi bupati, istri jadi bupati, saya digugat cerai,” kata Dedi sebelum meninggalkan gedung Pengadilan Agama Purwakarta. (mar1/antara/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: