Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Sriwijaya Sukses Hasilkan 100 Kehamilan

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Sriwijaya Sukses Hasilkan 100 Kehamilan

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Sriwijaya Kota Palembang sukses menghasilkan kelahiran bayi tabung ke-100. Foto : Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Klinik Blastula In Vitro Fertilization (IVF) Siloam Hospitals Sriwijaya Kota Palembang sukses menghasilkan kelahiran bayi tabung ke-100. 

Hal ini disampaikan Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr Bona Fernando yang diselenggarakan di RS Siloam Hospitals Sriwijaya Palembang di lantai sembilan, Sabtu 24 September 2022.  

"Saya tidak menyangka angka kesuksesan ini semakin tinggi hingga mencapai menghasilkan kelahiran bayi tabung ke-100," kata dr Bona Fernando. 

dr Bona Fernando berharap ke depannya mudah-mudahan dengan menghasilkan kelahiran bayi tabung ke-100 tetap konsisten dan tinggi. 

BACA JUGA:Pasien Kanker Dicekik Suami Ngaku Belasan Tahun Nikah Masih Perawan, Anak Lewat Bayi Tabung

"Sehingga bisa menghasilkan bayi-bayi tabung lagi di Siloam Hospitals Sriwijaya Kota Palembang," ujar dr Bona Fernando. 

Bona Fernando menambahkan, Klinik Blastula In Vitro Fertilization (IVF) ini sudah ada di Siloam Hospitals Sriwijaya Kota Palembang dengan memiliki tim yang terdiri dari tujuh spesialis kesuburan dan perawat yang dengan penuh semangat membantu mewujudkan impian banyak keluarga. 

Peralatan serta laboratorium fertilitas modern dan berstandar tinggi juga dihadirkan untuk memastikan kualitas program IVF.

"Bayi tabung ke-100 dengan jenis kelamin perempuan ini tidak saja mendatangkan sukacita bagi kedua orang tua," ungkap dr Bona Fernando. 

BACA JUGA:Bayi Perempuan Diletakkan di Teras Rumah

Sementara, kedua orang tua Ade Pramanja dan Yeni Atilatapiah mengaku sangat bangga dan bahagia memiliki putri yakni bernama Adara Putri Pramanja dari kelahiran proses bayi tabung. 

"Ya pak, saya menunggu bayi tabung selama tujuh tahun," kata Ade Pramanja dan Yeni Atilatapiah.

Ade Pramanja dan Yeni Atilatapiah mengaku mengetahui program bayi tabung itu dari Media Sosial (Medsos). 

"Intinya, saya bangga dan terima kasih banyak kepada RS. Siloam Hospitals Sriwijaya Kota Palembang," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: