BRI Liga 1 2022 Pekan ke 7, Seru Arema Bentrok Lawan Persija Jakarta

BRI Liga 1 2022 Pekan ke 7, Seru Arema Bentrok Lawan Persija Jakarta

Agenda BRI LIga 1 Arema lawan Persija --

MALANG- SUMEKS.CO, Laga seru pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 hari ini Minggu 28 Agustus, adalah bentrok Arema MALANG dengan Persija Jakarta yang akan berlangsung pukul 20.30 WIB di stadion kanjuruhan MALANG.

Sebelumnya, pukul Pukul 16.00 WIB antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, dan pukul 18.15 WIB Borneo FC vs Persis Solo.

Ya laga nanti bagi Arema FC dan Persija Jakarta untuk melejit ke papan atas klasemen.

Secara performa, Arema FC dan Persija tak jauh berbeda pada awal musim ini. Sebab, keduanya sama-sama sudah mengoleksi tiga kemenangan.

Namun Singo Edan julukan Arema melewati tiga laga lainnya dengan dua kekalahan dan satu imbang. Hasilnya, mereka berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 10 poin.

Sedangkan, tiga laga Persija lainnya berakhir dengan satu kali kalah dan dua imbang. 

Macan Kemayoran pun ada di urutan keenam klasemen sementara dengan 11 poin.

Jika berbicara soal momentum, skuad Macan Kemayoran yang berstatus sebagai tim tamu pada laga kali ini terhitung jauh lebih baik.

BACA JUGA:Laksanakan PPM, Dosen PGSD FKIP Unsri Latih Guru-guru SD Muratara

Sebab, mereka belum tersentuh kekalahan pada lima pertandingan terakhir. Catatan lainnya, Persija menang dua kali beruntun pada dua laga terakhir.

Bagi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, duel melawan Arema FC menjadi salah satu momentum penting untuk mempertahankan konsistensi anak asuhnya.

“Saat ini, yang ingin kami dahulukan adalah membawa tim ini tampil konsisten dalam setiap pertandingan yang kami jalani,” kata Thomas dikutip dari situs resmi klub.

Serdangkan Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah tentu saja tak ingin membuang poin begitu saja saat menjamu Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: