Ridho Yahya Sumbang 2 Gol, Persipra All Star vs Talang Akar FC

Ridho Yahya Sumbang 2 Gol, Persipra All Star  vs Talang Akar FC

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya, saat tanding melawan Talang Akar FC, Sabtu (20/8). -Dian Cahyani-

SUMEKS.CO, PALI - Persipra All Star Prabumulih bertemu FC Talang Akar di  Lapangan Bola Desa Talang Akar, Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Sabtu (20/8).

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang tampil memperkuat Persipra All Star, berhasil mencetak dua gol. 

Dalam pertandingan ini Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya sejak awal permainan langsung berupaya membobol gawang Talang Akar FC. 

Serangan demi serangan dilakukan, dan akhirnya membuahkan hasil dengan menyumbang dua gol untuk Persipra All Star. Pertandingan ini berakhir dengan skor akhir 4 - 2 untuk keunggulan Persipra All Star Prabumulih. 

BACA JUGA:Satu Desa dan Delapan Kelurahan di Kota Prabumulih Bakal Dimekarkan

Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya menyampaikan, pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antar kedua kesebelasan dan juga dalam upaya meningkatkan kualitas permainan dan mental tanding bagi para pemain Persipra

Pada saatnya nanti dalam event yang lebih besar akan mendapatkan hasil lebih maksimal dan tentunya untuk meningkatkan prestasi olah raga kota Prabumulih khususnya sepak bola.  

Sementara masyarakat Desa Talang Akar sangat antusias sekali menyambut kehadiran tim sepak bola Persipra FC  yang dipimpin langsung Walikota Prabumulih H Ridho Yahya. 

"Kami sangat senang sekali dengan kehadiran rombongan sepak bola Prabumulih yang dipimpin  Ridho, dimana jualan makanan kami jadi laku, alhamdulillah," ujar salah satu penjual makanan di sekitar lapangan sepak bola Talang Akar.

Begitupun salah satu pemain Talang  Akar FC menyampaikan senang bisa main bersama Wali Kota Prabumulih. 

"Kami sangat menyambut baik kehadiran Persipra FC di Desa Talang Akar, apalagi dipimpin langsung Pak Ridho Wali Kota Prabumulih, kami sangat senang," ujarnya. (chy/ril)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: