13 Petenis Meja PWI Sumsel Ikuti Seleksi Porwanas

13 Petenis Meja PWI Sumsel Ikuti Seleksi Porwanas

Seleksi cabor tenis meja Porwanas PWI Sumsel, Sabtu (13/8) di Family Club, CitraGrand City. Foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sebanyak 13 petenis meja PWI Sumsel mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jatim 21-27 November mendatang. Seleksi dilakukan di Family Club Perumahan CitraGrand City, Sabtu (13/8).

Manajer Tim Tenis Meja Sumsel Rofei Husin mengatakan bahwa hasil seleksi akan diambil lima petenis meja yang akan memperkuat PWI Sumsel. "Teman-teman yang ikut seleksi berasal dari pengurus PWI kabuoaten/kota di Sumsel," kata Rofei Husin.

Dia menegaskan bahwa yang ikut seleksi adalah anggota PWI Biasa dan sudah lulus UKW. "Syarat tersebut dari PWI Pusat. Bukan kita yang menentukan," ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar menambahkan bahwa PWI Sumsel akan mengikuti delapan cabang olahraga. Yakni sepak bola, futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, atletik, biliar,  dan e-Sport. "Mudah-mudahan kita bisa meraih medali," tukasnya. (dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: