Usai Dilaporkan, Pesulap Merah Banjir Dukungan

Usai Dilaporkan, Pesulap Merah Banjir Dukungan

Marcel Radhifal alias Pesulap Merah--

SUMEKS.CO - Pesulap merah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Persatuan dukun se-Indonesia pada Selasa (9/8/2022) lalu. 

Laporan ini buntu dari aksi pemilik nama Marcel Radhival membongkar trik dukun yang membuat mereka sepi job.

Menurut perwakilan dukun dari DKI Jakarta, mereka tak terima karena pesulap merah dianggap telah menghina profesi mereka. Aksinya membongkar trik dukun di podcast artis membuat mereka semakin resah.

"Jadi beredar video di sosial media yang dilakukan oleh Marcel Radhival yang menghina profesi dukun," kata salah satu perwakilan Persatuan dukun se-Indonesia dikutip dari unggahan akun gosip, Kamis (11/8/2022).

BACA JUGA:Bintang Emon Bangga, CCTV Miliknya Lebih Canggih dari Punya Jenderal

"Akhirnya mengundang reaksi para dukun, sehingga para dukun mengambil sikap dan melaporkan pesulap merah ke Polres Metro Jakarta Selatan," katanya melanjutkan.

pesulap merah yang kini tengah berseteru dengan Gus Samsudin dilaporkan atas pasal pelanggaran UU ITE.

"Dia bilang bahwa dukun profesinya sebagai penipu dan pencabulan, makanya kami di sini melaporkan dengan dugaan UU ITE," kata perwakilan dukun se-Indonesia itu.

BACA JUGA:Hengkang Dari Dunia Hiburan, Laudya Cythia Bella: Semoga Selalu Takwa Sama Allah

Terkait tuduhan itu, warganet beramai-ramai mendukung Pasulap Merah. Umumnya para pengguna media sosial menyatakan apa yang disampaikan Marcel Radhival adalah kebenaran yang tak terbantahkan.

Hingga pukul 21.13 WIB, cuitan pesulap merah masih trending topik di twitter. Sebanyak 8.358 pengguna twitter mencuitkan namanya sebagai bentuk dukungan.

Bahkan, dukungan juga datang dari sejumlah pemuka agama dan penggiat media sosial. Salah satunya dari ustaz Hilmi Firdausi dan Aab Elkarimi.

BACA JUGA:Manajer BCL Pakai Narkoba karena Butuh Stamina Kuat

"Alhamdulillah, ini membuktikan bahwa penglaris, pesugihan dsj itu tidak benar ????. Yuk ah yg suka minta2 ke dukun, sdh saatnya anda taubatan nasuha.," tulis Hilmi Firdausi melalu akun @Hilmi28 dilihat fajar.co.id pada Jumat malam (12/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id