Promosi Pagaralam Lewat Film KOMA

Promosi Pagaralam Lewat Film KOMA

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni saat Press Conference Film Koma.-Almi Diansyah-

SUMEKS.CO, PAGARALAM  – Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, mengatakan dipilihnya Kota Pagaralam sebagai lokasi syuting Film KOMA kesempatan promosi. 

“Secara tidak langsung dipilihnya Pagaralam sebagai lokasi syuting Film KOMA dapat lebih mengenalkan Kota Pagaralam, baik dari sektor pariwisata, budaya dan adat istiadat masyarakat Pagaralam ke kancah nasional, bahkan ke internasional,” katanya saat Press Conference Film Koma, Kamis (4/8). 

Kak Pian-panggilan akrab Alpian Maskoni- menuturkan nantinya film tersebut tidak hanya akan ditayangkan di Indonesia saja, tapi juga di luar negeri, seperti di Thailand dan Philipina. 

“Rencananya film ini akan tayang juga di luar negeri hingga ikut serta dalam festival. Maka jelas ini menguntungkan untuk Kota Pagaralam, yang nantinya akan banyak dikenal oleh orang luar," kata Alpian. 

BACA JUGA:55 ASN Pagaralam Pensiun, Kak Pian : Masa Pensiun Bukanlah Akhir Pengabdian

Film KOMA mengambil lokasi syuting di Cughup Embun, Tebat Gheban, Sungai Selangis dan daerah Atung Bungsu. 

Produser Film KOMA, Haris mengatakan,dipilihnya Kota Pagaralam sebagai lokasi syuting karena kondisi Pagaralam, baik alam maupun budayanya yang ada, cocok dengan tema yang diinginkan. 

"Mengenai genre film yang sedang Kita garap ini, seperti Kita ketahui dengan judulnya saja horor atau mistis, yang jelas nantinya akan saksikan dan mengetahui setelah filmnya tayang," bebernya.

Lanjut Haris, untuk menyelesaikan syuting film ini kurang lebih dibutuhkan waktu selama tiga bulan. 

"Kami juga berterimahkasih kepada Walikota Pagaralam dan masyarakat yang telah mensuport proses pembuatan film ini. Film ini ke depannya bukan hanya milik Kami saja, akan tetapi juga milik masyarakat Kota Pagaralam," pungkasnya.(ald)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: