BCL Gelar Konser Internasional Bulan Depan

BCL Gelar Konser Internasional Bulan Depan

Bunga Citra Lestari (Bclsinclair Instagram)--

SUMEKS.CO- Ini Tekad besar Penyanyi Bunga Citra Lestari. Artis yang biasa dispa  BCL menggelar konser perdana internasional di Singapura.

Konser internasional BCL -sapaan akrab Bunga Citra Lestari- ini bertajuk Blossom Intimate Concert. BCL mengatakan konser tersebut bakal merepresentasikan proses perjalanan hidupnya setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Pelantun Sunny itu ingin menunjukkan BCL yang baru kepada seluruh penggemarnya. "Kenapa blossoms karena itu terkait dengan perjalanan hidup aku, dan its new me," kata BCL saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/7). 

BACA JUGA:Satreskrim Polrestabes Palembang Amankan 93 Ribu Benih Lobster

Mengapa   memilih Singapura sebagai lokasi konser perdana internasionalnya?. Menurut Janda satu anak mengungkapkan Singapura merupakan negara ketiga yang paling banyak memutar lagu BCL di Spotify, setelah Indonesia dan Kuala Lumpur. Selain itu, Singapura menjadi salah satu negara yang paling sering dia kunjungi.

"Aku sudah mengetahui seluk beluk (Singapura)," ungkapnya. Rencananya, konser BCL bakal digelar di Resorts World Singapura, pada 19 - 20 Agustus 2022. (mcr31/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: