UBD Palembang Teken MoU dengan Jawara Palembang Business Plan

UBD Palembang Teken MoU dengan Jawara Palembang Business Plan

--

SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma melalui Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB) mengadakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Juara pada 1st Palembang Business Plan Award pada tanggal 24 Juni 2022.

"Kita telah mengumumkan Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 untuk setiap Kategori Industri Kreatif/ Jasa, Industri Teknologi Informasi dan Industri Kuliner pada Kegiatan 1st Palembang Business Plan Award tanggal 11 Juni 2022" ujar  Heri Suroyo, S.Si., M.Kom, Direktur DIIB Sabtu (25/6).

Penandatanganan PKS  disaksikan Dr. Edi Surya Negara, M.Kom selaku Wakil Rektor bidang Riset, Inovasi dan Teknologi Universitas Bina Darma. Dari 9 Juara yang terpilih, terdapat Perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Palembang dan STIKES Dona.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Membuat Menhub Tertawa

 Kegiatan yang disponsori Yamaha Thamrin Brother, Collect Creativity, PT. Sinar Sosro, RND FoodTrav, PT. Rifan Financindo Berjangka, Bantex dan Bank Sumsel Babel ini juga memberikan Dana Pembinaan bagi seluruh Juara.

Setelah penandatanganan PKS ini, seluruh Juara 1st Palembang Business Plan Award akan membuka stand di Market DIIB yang berlokasi pada Kampus A (Utama Lama) Universitas Bina Darma.

"Nanri  turut hadir beberapa Kaprodi di Universitas Bina Darma, Alek Wijaya, S.Kom., MIT., Bapak Fatoni, M.M., M.Kom.,  Dr. Fitria Aprilia, M.Pd., Yeni Widyanti, S.E., M.Ak., Andrian Noviardy, S.E., M.Si. dan Mutia Mawardah, S.Psi., M.A." jelas Ibu Rasmila, M.Kom.


Tampak hadir  Dosen perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Palembang yaitu Apriansyah, M.Kom. serta Dosen perwakilan dari STIKES Dona yaitu Yuliza Aryani, M.Kom. dan Mohammad Arfani, S.Pd.

Dalam rangkaian Program Entrepreneur Fair Semester Genap 2021-2022 ini juga terdapat Penyerahan Piala Bergilir yang ditentukan dari Program Studi yang paling banyak memperoleh Point tertinggi pada kegiatan Business Expo.

Semester ini Piala Bergilir Entrepreneur Fair diserahkan kepada Program Studi Teknik Informatika yang mana memperoleh poin tertinggi untuk Industri Kreatif/ Jasa dan Industri Teknologi Informasi pada tanggal 27 Mei 2022.


"Piala Bergilir ini diterima Ketua Program Studi Teknik Informatika" tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom yang juga Ketua Pelaksana sekaligus Manajer Inovasi dan Inkubator Bisnis. (Ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: